Posted inEkonomi

Ekspansi Bisnis, Bank Woori Saudara Buka Kantor Cabang di Pekanbaru

Cabang baru Bank Woori Saudara (BWS) telah resmi dibuka di Pekanbaru, tepatnya di Jalan Sudirman, Nomor 628 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, pada Rabu (18/10/2023).

Peresmian dihadiri langsung Direktur Korporat Bank Woori Saudara Kang Bong Joo, Kepala Divisi Startegi dan Perencanan Ahn Jung Kyun dan Kepala Divisi Jaringan & Operasi BWS Makhrizal Siregar. Turut hadir Pewakilan dari Bank Indonesia Provinsi Riau , OJK Riau, TNI Lanud Roesim Nurjadin, Kodim Pekanbaru, Asabri dan Taspen.

Dalam sambutanya Kang Bong Joo menyampaikan arti dari Bank Woori Saudara. Dijelaskannya, ‘Woori’ berarti ‘kita’, dan ‘Saudara’ berarti ‘saudara’ yang bermakna ‘Bank Saudara Kita’. “Saya dan seluruh karyawan di BWS, selalu mengingat makna ini, dan berjanji untuk menjaga nasabah kami seperti keluarga sendiri,” kata Kang Bong Joo dalam pidatonya.

Dengan telah resmi beroperasinya BWS KC Pekanbaru ini, maka menambah jumlah kantor cabang BWS yang berada di wilayah Pulau Sumatera. Yakni menjadi 7 Kantor Cabang yang terdiri dari 4 Kantor Cabang dan 3 Kantor Cabang Pembantu yang tersebar di Pekanbaru, Medan, Palembang, dan Bandar Lampung.

Dengan hadirnya Kantor Cabang di Kota Pekanbaru ini, BWS dapat lebih berkontribusi dalam pelayanan perbankan untuk masyarakat Pekanbaru dengan pelayanan dan produk unggulan yang dimiliki oleh BWS.

Sumber : Riau Pos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *